Tuesday, October 23, 2007

back


mohon maaf lahir dan batin buat semuanya yg (pernah) baca blog saya.
pertama-tama, saya ingin memanjatkan puji serta syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena tanpaNYA saya tidak bisa menulis lagi di blog ini dan juga hidup di dunia ciptaanNYA.

kira2 apa yah yg harus ditulis di sini? setelah sekian lama tidak blogging, harusnya banyak yg bisa di tulis, tapi entah kenapa otak saya hampa seperti oksigen di luar angkasa.

beberapa saat sebelum liburan lebaran kemaren, gw beli beras di carrefour ambarukmo plaza. apa yg terjadi setelah gw buka beras netto 5 kg itu? KUTUan!! apa boleh buat, gw dan tita berusaha untuk menyingkirkan makhluk2 mikro itu di beras yg dibuang sayang atas dasar males beli ke supermarket lagi. ternyata setelah di telaah, kutu-kutu udah beranak pinak di beras gw! tp gw ttp gk mau buang, ya jadilah gw masak beras dengan menyingkirkan kutu2 yang tampak, dan kemungkinan besar gw makan pake lauk telor kutu. gpp lah, yang penting mateng dan halal.

lebaran di java banana lodge cafe and gallery di bromo memang seru!

currently, ada anak kucing yg diumpetin oleh emaknya di dalam dus yg ada di gudang gw.

oya, setelah beberapa bulan menunggu, penantian yang serasa tiada batas ini akhirnya berakhir. mobil gw akhirnya selesai di cat ulang. hanya ada satu kata untuk hasilnya.

BIASA

ngga deng, haha. ngapain dah lama2 nunggu untuk sebuah karya yang biasa. foto (mungkin) akan menyusul.

bosen ya kuliah.



back to the top!


Bagas Indyatmono 10:43 am