Thursday, November 17, 2005

speedtouch


hhuaaaah.. baru selesai exam statistic, mudah2an lulus lah, trus besok tinggal satu lg.. dr kmrn gw belajar di rumah rizky di toowong, baru hari ini gw balik ke rumah setelah beberapa hari di tinggal. kenapa semua orang pada balik ke tempat asalnya masing2 sih, sementara gw harus dsini pas summer.. kering2 deh gw. gw ngambil summer course taun ini.. buat ngejar ketinggalan2 gw..

rencananya sekeluarga gw mo ke NZ desember ini, mreka transit di brisbane tgl 23 dr jakarta, trus gw lgsg ngikut ke auckland. jadi minggu depan gw harus ngurus visa, tiket dll buat kesana.. td nya mo bikin visa kerja dulu, ternyata passport gw abis bulan maret, sementara utk bikin visa kerja passport nya harus berlaku sampe 6 bln dr tgl bikinnya.. jd yah mungkin di tunda dulu smp balik dr NZ, baru perpanjang passport, bikin visa kerja dan tax number.. yah mudah2an abis itu dpt kerjaan yg enak lah..

gw sm wiku akhir2 ini jd sering ngobrol, tukar pikiran dan debat soal macem2.. dr masalah nasionalisme smp air liur anjing.. kekekeke.. lumayan jg buat refreshing.. kadang emang banyak masalah sepele yg sebenernya jd pemicu perpecahan, banyak jg orang yg udah ngerti itu tp cmn omong doang tanpa ada perbuatan sama sekali.. intinya sih kalo mau bikin perubahan pd lingkungan kita, ubah lah diri kita sendiri dulu.. betul? ini gw jg ngomong ke diri gw sendiri.. kadang2 gw jg masih suka ngomong doang.. hehe..

btw sally punya blog baru namanya gold le coq, tau deh itu artinya apaan.. tp cupu gt blog nya hahahha..


back to the top!


Bagas Indyatmono 4:51 pm